Ciri Sperma yang Sehat Pada Pria

By | March 1, 2016

Sperma yang Sehat

Jenis sperma mungkin berbeda, itu semua tergantung pada banyak faktor: makanan, gaya hidup, seks biasa. Jenis sperma sehat adalah cairan putih atau abu-abu kecil. Setelah hubungan seksual, ini mungkin sedikit sistem terlihat seperti jelly, dan setengah jam menjadi transparan dan cair.
Penampilan dan konsistensi

Volume cairan seminalis dapat bervariasi dari 2 untuk 7 miligram. Dalam kondisi normal, tampak putih, pucat putih, abu-abu dan bahkan kadang-kadang agak kekuningan. Konsistensi semen tidak harus sangat tebal dan tidak sangat cair. Tampak seperti lendir, atau cairan jelly. Beberapa waktu kemudian, setelah ejakulasi, menjadi transparan dan cair.

Tebal air mani bisa berbicara, sebagai beberapa masalah kesehatan dan diet yang salah. Ketika penyalahgunaan alkohol, biasa makan lemak atau tepung makanan, sperma bisa menjadi tebal. Demikian pula, di konsistensi mempengaruhi menghindari hubungan seks.

Seperti disebutkan di atas, kepadatan dapat sinyal dan berbagai penyakit. Jika sperma dari waktu ke waktu setelah ejakulasi tidak menjadi cair (sebagai adalah norma, seperti yang kita menulis di atas), ini mungkin menunjukkan proses inflamasi. Jika konsistensi tebal disertai dengan bau yang tidak sedap, Brown atau merah muda, itu dapat berbicara tentang isi dari jumlah sel darah merah yang berlebihan.

Dalam setiap kasus, jika Anda memiliki segala kecurigaan, itu lebih baik untuk berkonsultasi dengan spesialis.

Rasa ini cuma harus sedikit manis, hal ini dicapai dengan adanya fruktosa di dalamnya. Juga bisa datang “bau klorin”, itu tidak layak membayar perhatian, itu dianggap normal.

Dalam beberapa kasus, orang-orang memiliki air mani dapat mulai “pergi buruk”, dalam kasus ini, penampilan dari air mani dapat kehijauan atau warna lain. Warna hijau atau kuning dapat berbicara dengan baik, yang adalah menular. Warna merah mungkin berarti yang pecah pembuluh darah. Jika dalam waktu 2 hari itu tidak akan berlalu, Anda akan melihat dokter karena mungkin ada alasan lain.

Bau yang tidak sedap, konsistensi, atau jumlah sperma rendah dapat mengindikasikan adanya berbagai infeksi di dalam tubuh. Untuk memiliki sehat air mani yang normal, perlu untuk meninggalkan alkohol, obat-obatan dan tembakau. Juga pada kualitas air mani yang terkena dampak terlalu sering seks, pantang, mengunjungi bathhouses permanen/Sauna, diet yang salah.

Jika Anda tetap untuk gaya hidup sehat, masalah ejakulasi dan pembuahan tidak boleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *