Cara Meningkatkan Jumlah Sperma

By | January 11, 2016

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma dengan Vitamin – Ilmu pengetahuan telah mengajarkan kita untuk lebih banyak tahu tentang tubuh manusia, memahami bahwa masalah yang mempunyai solusi. Seperti pasangan suami istri yang sering mengalami kesulitan untuk memiliki keturunan atau anak. Mungkin diperlukan beberapa upaya agar sang istri benar-benar hamil.

Sementara proses itu sendiri hampir selalu menyenangkan, pada akhirnya dapat menjadi pengalaman yang sedikit membuat stres. Salah satu cara untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan adalah untuk memastikan kedua pasangan dalam kesehatan yang optimal. Hal ini menyebabkan penggunaan vitamin sebagai sarana untuk meningkatkan jumlah sperma laki-laki. Baca juga: obat sperma kental

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma

Cara Meningkatkan Jumlah Sperma dengan Vitamin

Konsumsi vitamin C, vitamin E dan vitamin B12 setiap pagi. Vitamin ini dipercaya untuk membantu jumlah sperma laki-laki, meningkatkan jumlah dan memperbesar volume produksinya . Vitamin C dan E juga bertindak sebagai antioksidan, yang harus membuang sistem “radikal bebas” yang dapat menghambat proses metabolisme sperma.

Anda jug aperlu asupan vitamin lain untuk menyertakan tunjangan harian dengan makanan yang mengandung selenium dan seng. Keduanya dapat membantu dalam peningkatan jumlah sperma. Sumber selenium yang baik terdapat pada ikan, ayam, telur, bawang putih, hati dan gandum. Dan seng dapat ditemukan dalam daging sapi, kalkun, ayam, ikan salmon, susu, keju, kacang, kacang-kacangan, kentang, yoghurt dan labu.

Baca juga: Mengatasi Sperma Encer

Pastikan untuk memasukkan L-karnitin dalam diet Anda. Untuk mendukung vitamin yang Anda gunakan dalam meningkatkan jumlah sperma Anda. Anda juga harus mencoba untuk makan makanan yang kaya akan L-Carnitine, seperti daging merah tanpa lemak, susu dan alpukat. L-karnitin dikatakan untuk membantu dalam pengembangan sperma dan memastikan motilitas yang tepat.

Saran yang terakhir adalah, silahkan hentikan kebiasaan tertentu yang tidak sehat dari kehidupan sehari-hari, termasuk Merokok dan penggunaan narkoba, serta mengurangi (jika tidak berhenti) minum alkohol. Semua tiga kebiasaan telah ditunjukkan untuk mengurangi jumlah sperma laki-laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *